-->

Suami mengaku Selingkuh. Tanggapan Istri membuat banyak orang tertawa.

Suami berusia 54 tahun menulis surat ini kepada istrinya dan meninggalkannya di meja makan

Kompaswar.ga- Surat menyurat antara suami dan istri ini sungguh menarik. Lucu membuat banyak orang terbahak-bahak.

Inilah surat Suami :
To My Dear Wife,
You will surely understand that I have certain needs that you, being 54 years old, can no longer satisfy.
I am very happy with you and I value you as a good wife. Therefore, after reading this letter, I hope that you will not wrongly interpret the fact that I will be spending the evening with my 18-year-old secretary at the Comfort Inn Hotel.

Please don’t be upset — I shall be home before midnight.
(Untuk istriku sayang,

Kamu pasti akan mengerti bahwa saya memiliki kebutuhan tertentu, dan usiamu 54 tahun, kamu tidak lagi dapat memuaskannya.

Saya sangat sayang dengan kepadamu dan saya menghargaimu sebagai istri yang baikOleh karena itu, setelah membaca surat ini, saya berharap bahwa kamu tidak akan salah menafsirkan fakta bahwa saya akan menghabiskan malam dengan Sekretaris berusia 18 tahun saya di Comfort Inn Hotel.

Harap jangan marah-aku akan ada di rumah sebelum tengah malam.)

Ketika Suami datang ke rumah larut malam itu, ia menemukan surat di meja makan.

My Dear Husband,
I received your letter and thank you for your honesty about my being 54 years old.
I would like to take this opportunity to remind you that you are also 54 years old. As you know, I am a math teacher at our local college.
I would like to inform you that while you read this, I will be at the Hotel Fiesta with Michael, one of my students, who is also the assistant tennis coach. He is young, virile, and, like your secretary, is 18 years old.
As a successful businessman who has an excellent knowledge of math, you will understand that we are in the same situation, although with one small difference — 18 goes into 54 a lot more times than 54 goes into 18.

Don’t wait up. I will not be home until sometime tomorrow.
(Suamiku sayang,

Saya menerima suratmu dan terima kasih untuk kejujuranmu tentang saya yang sudah 54 tahun.

Saya ingin mengambil kesempatan ini untuk mengingatkanmu bahwa kamu juga berusia 54 tahun.
Seperti yang kamu tahu, aku seorang guru matematika di perguruan tinggi setempat.

Saya ingin memberitahumu bahwa ketika kamu membaca ini, saya akan di Fiesta Hotel dengan Michael,  salah satu murid saya, yang juga asisten pelatih tenisDia masih muda, jantan, dan, seperti Sekretarismu masih 18 tahun.

Sebagai seorang pengusaha sukses yang memiliki pengetahuan yang baik tentang matematika, kamu akan memahami bahwa kita berada dalam situasi yang sama ,walaupun dengan sedikit perbedaan kecil  18 masuk ke 54 lebih banyak, daripada 54 masuk ke 18.

Jangan menungguAku tidak akan rumah sampai besok.

0 Response to "Suami mengaku Selingkuh. Tanggapan Istri membuat banyak orang tertawa."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel