-->

Penikaman Anggota Intelmob ini apa ada Hubungannya Dengan Percakapan Radikalis di TELEGRAM berikut?

Berikut ini Percakapan Telegram sebuah Grup.









Perihal : Telah terjadi Penikaman terhadap Anggota Intelmob Kelapa Dua Cimanggis - Depok, yang dilakukan oleh OTK

*FAKTA - FAKTA* :

1. Pada hari Kamis tgl 10 Mei 2018 jam 23.45 Wib, di Halaman Kantor Intelmob Kelapa Dua Cimanggis - Depok, telah terjadi penikaman terhadap Anggota Intelmob yang dilakukan oleh OTK.

2. Identitas Korban :
- Nama : Marhum Prencje
- Umur : 41 tahun
- Agama : Islam
- Pekerjaan : Anggota Polri (intelmob kelapa dua)
- Alamat : Aspol Mako Brimob Kelapa Dua Cimanggis - Depok.

3. Identitas Tersangka
- nama : TENDI SUMARNO
- Ttl : Muna, 24 - 12 - 1995
- Agama : Islam
- Pekerjaan : Pelajar/Mahasiswa
- Alamat : KP. Buniara, Rt. 22/Rw. 04, Desa. Buniara, Tanjung Siang, Propinsi Jawa Barat.

4. Kronologis Kejadian
a. Jam 23.00 Wib, korban keluar mako Brimob dgn tujuan pengamanan di depan RS. Bhayangkara, sesampainya di depan RS. Bhayangkara Brimob Kelapa Dua, Korban melihat seseorang yang mencurigakan, dengan gerak - gerik OTK tersebut melihat ke arah dalam Mako Brimob Kelapa Dua.

b. Melihat adanya OTK tersebut, korban langsung menghampiri OTK dan menanyakan maksud serta tujuan OTK tersebut, tidak adanya penjelasan apapun dari OTK, korban langsung menghubungi Briptu Mato dan Briptu Gruisce teman Intelmob lainnya sebanyak 2 (dua) orang.

c. Setelah beberapa menit kemudian Teman dari korban datang dan selanjutnya OTK tersebut langsung diamankan ke Kantor Sat Intel Kor Brimob.

d. Sesampainya di Kantor Sat Intel Kor Brimob (tepatnya di parkiran) OTK tersebut langsung mengeluarkan pisau dan menusuk korban.

e. Mendengar adanya teriakan dari korban minta tolong Briptu Mato dan Briptu Grusce yg bersama korban langsung mengeluarkan senjata dan menembaki OTK tersebut dan mengenai Dada sebelah kanan hingga OTK tersebut terjatuh dan meninggal ditempat.

f. Melihat korban terjatuh anggota Intelmob lainnya langsung melarikan Korban ke RS bhayangkara Brimob untuk diselamatkan, namun sesampainya di RS. Bhayangkara korban dinyatakan Meninggal Dunia.

5. Pada hari Jumat tgl 11 Mei 2018 jam 02.40 Wib, Korban bersama OTK langsung dibawa menuju RS. Kramat Jati untuk dilakukan Autopsi.

Sumber : Facebook.com

Foto Korban



0 Response to "Penikaman Anggota Intelmob ini apa ada Hubungannya Dengan Percakapan Radikalis di TELEGRAM berikut?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel